Laman

Deskripsi tentang rencana Bisnis, dan tentukan Misi dan Visi serta sasaran bisnis

Diposting oleh Dian Nisvi on 22.57


Rencana Bisnis :
“Inspirational coffee”

Bisnis kuliner dengan bahan dasar kopi yang menyajikan beraneka ragam makanan dan minuman berbahan dasar coklat yang sudah dimodifikasi secara inovatif dengan pengolahan dalam lingkungan yang bersih, nyaman, dan terkontrol gizi yang terkandung dalam makanan dan minuman.

Mengapa memilih kopi?
Hampir semua orang menyukai kopi, mulai dari kalangan muda sampai orang dewasa. Mengkonsumsi kopi bagus untuk kesehatan dan dapat membuat siapa saja yang menikmatinya dapat merasakan rileks sejenak. Apalagi menu hidangan dari kopi ini dibuat dengan penuh cita rasa, pasti rasanya akan lebih enak. Maka dari itu, saya membuat rencana bisnis ini dengan konsep bisnis kuliner yang disukai semua orang, yang rencananya akan dinamakan :
   “Inspirational Coffee” Kedai & Fast Food…

Yang dinilai dari beberapa aspek seperti :
- Aspek Pemasaran yaitu, sasaran konsumen yang berasal dari berbagai kalangan.
- Aspek Teknis yaitu, kedai & fast food ini akan didirikan dengan letak yang strategis karena dengan kantor dan pusat perbelanjaan dan kapasitas kapasitas pelanggan 50 orang.
- Aspek Manajemen yaitu, job descriptionnya terdiri dari owner, bagian keuangan, staf, dan para pelayan.

Misi :
" Inspirational Coffee" adalah usaha kuliner sejenis kedai & fast food yang mengembangkan bahan dasar kopi sebagai bahan utama yang menjadi andalan kedai & fast food saya. Saya melakukan bisnis ini secara bertanggung jawab untuk mencapai laba dan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyajikan makanan dan minuman yang berasal dari kopi yang inovatif dan dengan harga yang terjangkau serta lingkungan yang bersih, nyaman, dan bersahabat.

Visi :
" Inspirational Coffee" akan menjadi usaha kedai & fast food yang dikenal banyak orang sebagai kedai & fast food terbaik yang inovatif dan dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya.

0 komentar:

Posting Komentar